Jumat, 28 Juni 2013

Cerita Awan Tak Ingin Dewasa



Aku hanya seorang anak kecil yang sedang bermain dalam kebahagiaan
Tanpa tahu rasa sakit itu seperti apa
Aku hanya awan yang sedang bergerak mengiringi angin ceria yang berhembus
Berhembus kearah surga gembira
Terbang bersama alunan nada yang riang

Sayapku mengepak indah mengikuti lagu yang Kau musikkan
Canda yang tak habis ku alunkan bersama mereka
Melompat bagaikan bola yang sedang dimainkan

Aku ingin tetap seperti ini
Bermain dalam kebahagiaan
Tak ingin bersentuh dengan sendu sedih
Tetap seperti ini, tetap menjadi seorang anak kecil

Aku tak ingin merasakan yang diberi nama 'dewasa'
Aku takut aku tak bisa merasakan alunan nada yang riang bersama mereka
Menjadi dewasa hanya akan mengambil separuh sayap, dan segumpal awanku saja
Yang hanya akan menjadi serpihan masa tawa

Apakah dewasa seperti yang kukira tadi?
Apakah dewasa akan mengambil kebahagiaanku?
Apakah menjadi dewasa itu rumit?
Apakah menjadi dewasa aku tetap dapat merasakan alunan nada ini?
Ah!!Akupun tak tahu
Aku hanya ingin tetap seperti ini
Menjadi seorang anak kecil yang dipenuhi dengan kebahagiaan :)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Games

Amalia Septiana © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com