Sabtu, 28 Desember 2013

softskill bab 6



1. Jejaring Sosial

Disini user dapat berbagi informasi dan data pribadi maupun berbagi pengetahuan dengan teman yang menggunakan jejaring sosial yang sama. Seperti munculnya sekelompok pengguna facebook atau twitter.
 

2. Streaming

Dengan fasilitas streaming user dapat berbagi video mereka, serta dapat mengomentari serta me-rating video sendiri maupun orang lain yang mengupload videonya ke situs streaming tersebut.
 

3. Forum Komunitas Maya

Forum Komunitas maya adalah proses polarisasi internet yang paling jelas terlihat, karena didalamnya jelas terlihat sekumpulan orang dengan kesamaan tertentu seperti kesamaan tempat tinggal, status, hobi, serta kepribadian.
 

4. Cloud Storage

Fasilitas cloud storage juga merupakan salah satu aspek yang terlibat dalam polarisasi internet. Beberapa user biasanya lebih memilih menggunakan beberapa situs storage lokal yang meminimalisasi waktu unduh dan unggah sementara yang lainnya memilih situs storage luar yang memiliki kapasitas besar.

 
5. Surel

Surel atau surat elektronik adalah fasilitas penyedia surat-menyurat elektronik (e-mail). Walaupun terdapat kelompok pengguna dalam fasilitas surel, hal ini tidak menutup pengguna fasilitas surel provider lain berkomunikasi dengan kita.

 
6. Blog

Dengan fasilitas blog, user dapat membagi informasi tentang berbagai hal kepada pembaca blog tersebut. Di internet terdapat beberapa situs yang menyediakan jasa penyediaan blog seperti Blogspot, WordPress, Ngeblogs dan sebagainya.

 
7. Milist

Milist atau kependekan dari Mailing list memiliki fungsi sebagai penyedia kelompok diskusi online secara real time. Di dalam milist terdapat kelompok-kelompok yang dibagi berdasarkan topic yang dibicarakan dalam kelompok.

 
8.Chatting dan Teleconference

Layanan chatting dan teleconference dapat digunakan user untuk mengobrol dengan user lain secara real time, bahkan dengan teleconference user dapat bertatap muka dengan user lain secara real time


 SpeedConnect 
Adalah sebuah software yang berfungsi agar kita yang menentukan control speed dari modem kita, kita bisa mempercepat download ataupun mempercepat browsing tentunya dengan timbal balik, maksudnya jika download cepat, browsing lambat dan jika browsing cepat, maka download lambat.
 Tcp Optimizer
Berdasar beberapa referensi  TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol) adalah bahasa dasar komunikasi internet atau protokol internet. Tapi walaupun istilah ini berkaitan dengan internet bukan berarti hanya dipergunakan untuk koneksi internet saja, tapi protokol ini bisa juga diterapkan dalam sebuah jaringan komputer yang tidak terhubung dengan internet (intranet).
Onspeed
Software ini memiliki konsep untuk mempercepat dan menungkatkan semua koneksi internet anda, dalam hal download, upload dan lainnya. Onspeed juga bisa di pakai untuk anda yang tinggal di berbagai dunia karena Onspeed memakai konsep cara kerja dengan cara mengkompresi file-file terlebih dahulu,baru jika setelah muncul semua tesk di sebuah halaman website,Onspeed ini langsung mereload image-image. Onspeed ini menggunakan teknologi yang bernama Content Sensitive Compression (CSC) yang berfungsi untuk mengkompresi elemen dari sebuah halaman website dengan menggunakan beberapa kompresi alogaritma.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Games

Amalia Septiana © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com